Skip to content
News

Advanced Pedagogy dan Acer Indonesia Lanjutkan Kolaborasi dalam Jelajah Ilmu

News published on Januari 16, 2023

AP selalu menempatkan pengembangan pendidikan dan aksesibilitasnya di garis depan dalam visi perusahaan kami.”

Dr Benson Soong, Pendiri AP.

JAKARTA, INDONESIA, August 16, 2022 /EINPresswire.com/ — Advanced Pedagogy (AP) dan Acer Indonesia kembali mengumumkan pembaruan kemitraan yang sebelumnya telah berjalan sukses. Jelajah Ilmu, yang berbasiskan platform AP, akan terus berfungsi sebagai titik fokus bagi kedua belah pihak demi memajukan program Acer Indonesia untuk pendidikan di sektor kurikulum nasional Indonesia.

Kemitraan Jelajah Ilmu yang dibangun antara AP dan Acer Indonesia sangat bermanfaat bagi keduanya. Kemitraan ini dijalin untuk memajukan dan memperkuat pendidikan melalui penggunaan teknologi. Melalui kemitraan ini, AP telah berkontribusi secara signifikan terhadap misi Acer Indonesia untuk merevolusi dan meningkatkan aksesibilitas ke pendidikan yang berkualitas tinggi untuk semua sekolah di Indonesia.

“AP selalu menempatkan pengembangan pendidikan dan aksesibilitasnya di garis depan dalam visi perusahaan kami. Meskipun kami telah memiliki sejumlah teknologi pendidikan tercanggih dan pedagogi yang terbukti dalam platform pendidikan AP, akan menjadi tugas besar untuk mengirimkan produk kami kepada orang-orang, terutama kepada mereka yang membutuhkannya tanpa dukungan dari Acer for Education sebagai program dari Acer Indonesia, ” kata Dr Benson Soong, Pendiri AP.

AP, melalui platform Jelajah Ilmu, memberikan dukungan penting bagi Acer for Education dengan mendukung program Acer Smart School Awards. Selain itu, baik AP maupun Acer Indonesia telah meluncurkan Jelajah Ilmu Academy, yang berupaya meningkatkan keterampilan para pendidik untuk lanskap pendidikan baru di Indonesia.

“Acer for Education dirintis dengan fokus untuk mendukung kemajuan akademik di Indonesia. Melalui kerja sama dengan AP di platform Jelajah Ilmu, kami telah melihat kemitraan tersebut memberikan banyak manfaat bagi banyak sekolah dan komunitas. Perpanjangan kemitraan yang kami lakukan ini akan menyajikan pengenalan berbagai fitur baru dalam platform Jelajah Ilmu, seperti HQ Leader Dashboard, Competency Evaluator platform, dan Jelajah Ilmu Certified Schools. Upaya ini dan lainnya di masa depan akan berkontribusi pada misi bersama Acer dan AP guna meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia,” kata Fransisca Maya, Head of Marketing, Acer Indonesia.

Tujuan utama Acer for Education ialah berkontribusi untuk segala proses akselerasi digitalisasi di bidang pendidikan. Dalam mewujudkan itu, Acer Indonesia memiliki pedoman dalam menerapkan empat pilar ekosistem transformasi digital yang mendorong akselerasi tersebut. Pertama, menguatkan Human Resources yang diimplementasikan melalui Jelajah Ilmu Academy. Kedua, menghadirkan platform Jelajah Ilmu agar ekosistem pendidikan digital menjadi terintegrasi. Ketiga, menunjang pemenuhan dukungan digital dengan menghasilkan produk-produk dengan komponen fisik (hardware) yang sudah memiliki sertifikasi TKDN. Dan keempat, memberikan perlindungan melalui cyber security services.

Tentang Advanced Pedagogy (AP) dan Jelajah Ilmu

Advanced Pedagogy (AP) adalah perusahaan teknologi pendidikan yang berkantor pusat di Singapura dan terkenal dengan platform www.mysecondteacher.com mereka. Didirikan oleh alumni Universitas Cambridge, Dr. Benson Soong dan direkomendasikan oleh Cambridge don Prof. Neil Mercer. AP beroperasi untuk meningkatkan pendidikan berbasis sekolah menggunakan teknologi pendidikan. Solusi dari kami ialah mengubah lanskap pendidikan tradisional dan mengarah pada peningkatan hasil belajar bagi siswa serta membantu guru mengubah tanggung jawab inti mereka — dari penyedia konten dan fasilitator pengetahuan menjadi penggerak pembelajaran. Jelajah Ilmu adalah platform teknologi berbasis pendidikan dari AP yang khusus melayani pasar Indonesia.



Tentang Acer Indonesia

Acer Indonesia mulai beroperasi tahun 1998 dan saat ini telah menjadi pemain utama di industri PC Indonesia. Acer mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia, terbukti dengan berhasil menjadi merek No.1 untuk kategori laptop selama 8 tahun berturut-turut dan No.1 untuk kategori PC selama 7 tahun berturut-turut di Indonesia (IDC PC Tracker & Gartner Inc). Prestasi tersebut sekaligus menempatkan Acer sebagai merek laptop dan PC pilihan masyarakat Indonesia, terbukti dengan berbagai penghargaan bergengsi yang diterima Acer, di antaranya: Top Brand Award selama 14 tahun berturut-turut, Indonesia Best Brand Award, Customer Service No.1 di Indonesia untuk kategori laptop, Indonesian Customer Satisfaction Award selama 11 tahun berturut-turut, termasuk mendapatkan penghargaan internasional sebagai The Most Socially Devoted Brand di Facebook untuk Kategori Elektronik untuk layanan pelanggan melalui media sosial dari www.socialbakers.com. Acer berkomitmen untuk menjalin komunikasi tanpa batas dengan konsumen di seluruh Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui jaringan layanan purnajual yang dapat ditemui di 105 lokasi di 87 kota dan 35 provinsi di Indonesia dan 2 di Timor Leste. Pelanggan dapat menghubungi Acer Contact Center dengan tarif lokal 1500-155, serta layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya.


Untuk pertanyaan media, silakan hubungi:

Hubungi Kami